2 Ibu Rumah Tangga yang Sukses Mengembangkan Bisnis..

Image

Menjadi ibu rumah tangga berpenghasilan puluhan juta dari rumah, tentunya dulu tak pernah terbayang dalam benak Nadia Meutia atau Dini Shanti. Namun impian yang kuat dan tekad untuk mengubah hidup, menjadikannya berani mengambil langkah.

Kolaborasi mereka diawali dengan mendirikan unit usaha yang dinamai The Bussines Chain Network atau dipendekkan menjadi d’BC Network, Kemudian Mereka bergabung menjadi konsultan Oriflame. Percaya bahwa Oriflame mampu mengubah hidupnya, Mereka mengajak teman-teman dan saudaranya untuk bergabung

Mereka menggabungkan MLM yang sudah terkenal, substain dan terpercaya dengan sistem network marketing online. Strategi ini mendatangkan banyak peminat dari seluruh Indonesia. Mereka mampu menjangkau prospek dari berbagai wilayah tanpa batasan ruang dan waktu

Mereka berhasil menjadi Diamond Director dalam Waktu singkat, Nadia membutuhkan waktu 3 Tahun serta menjadi orang pertama yg mendapat BMW X1 di Indonesia. Sedangkan Dini membutuhkan waktu 4 Tahun serta menjadi orang ke 3 yang mendapat Honda CRV di Indonesia.

d’BC Network saat ini memiliki lebih dari 8.000 member tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara dan masih terus bertambah.

Profil Nadia Meutia

Mulai mengenal dunia internet sejak tahun 2000 awal.
Saat itu… ia menjadi satu-satunya journalis yang bekerja untuk sebuah website musik terkenal dari luar, yang mewakili Indonesia.
Bekal tersebut, plus pengalamannya di dunia siaran dari tahun 1995 hingga kini, memberinya beberapa basic ilmu menulis dan public speaking yang ternyata… sangat terpakai saat ia masuk Oriflame dan mulai membangun d’BC Network bersama Dini Shanti…
Seorang Nadia Meutia, terkenal sangat cengeng diantara orang-orang yang mengenalnya.
Namun, hati dan kepalanya bisa sangat keras, saat ia menginginkan sesuatu. Termasuk mengejar mimpinya lewat Oriflame. Dan untuk membantu semua jaringannya sekuat tenaga untuk mencapai hasil yang sama..
Seorang Nadia Meutia, akan selalu harus belajar untuk lebih sabar.
Karena dulu ia pernah berada dalam kondisi yang selalu susah dan kepepet membuatnya selalu mengejar sesuatu dengan standar yang ingin lebih cepat.
Kenapa?
Supaya ngga kelamaan hidup susah katanya….
Seorang Nadia Meutia, adalah pendiri komunitas bunda berbisnis dan bekerja dari rumah pertama di Indonesia yang hingga kini insyaAllah masih eksis baik secara sorotan media maupun keaktifan anggotanya.
Hal yang sangat berguna untuk mengangkat nama d’BC Network
Seorang Nadia Meutia, akan selalu merasa bahwa anugerah terbesar menjalankan Oriflame adalah karena banyaknya pertanyaan tentang bisnis ini… Ia akan belajar dan berusaha membimbing d’BC Network untuk mengemukakan hal-hal yang realistis dan membumi untuk menjawabnya.

Profil Dini Shanti

Nama yang ga asing lagi di dunia perinternet-marketingan Indonesia.
Wanita muda yang satu ini udah makan asam garam kehidupan kalo kata sahabatnya, Nadia…
She’s a single mom dengan dua anak… Verrryy smart…..
Serba cepat untuk menyelesaikan sebuah target atau proyek…
Seorang Dini Shanti, memutuskan masuk Oriflame tanpa target.
Mungkin hanya kasihan dengan Nadia awalnya….
Namun…ternyata kesabaran Nadia, akhirnya membuahkan hasil!
Seorang Dini Shanti, tidak bisa ditantang…
Karena dia akan langsung berusaha membuktikan bahwa she can do it better…and faster. And yes she can.
Dan hal inilah yang terlihat dalam d’BC Network.
Seorang Dini Shanti, very cool dimata orang-orang umumnya…
Namun bisa sangat hangat dan lepas bila berada diantara lingkungan “tertentu” – salah satunya, d’BC Network pastinya….
Fun, kehangatan, dan silaturahmi yang jadi makanan sehari-hari d’BC Network!
Dedikasinya untuk d’BC Network terlihat disetiap kecanggihan teknologi yang diterapkan misalnya pada e-Book Training, Kelengkapan Forum, dan aneka webpages yang lengkap!
Seorang Dini Shanti, menjadi luar biasa karena selalu mau mencoba.
Hal-hal teknis dan humanis pasti selalu ada jalan keluarnya.. dan itu yang membuatnya selalu 2 steps ahead…
Seorang Dini Santi, adalah salah satu nama besar dunia internet marketing Indonesia saat ini. Telah memulai segala hal yang berhubungan dengan dunia bisnis online sejak 1998 yang lalu, jauuuh… sebelum semua orang melirik “online” saat ini.

This entry was posted in Info, Motivasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s